File #1. Aku = Gw

Posted: Januari 31, 2012 in Sukir Student Community
Tag:, , , , ,
Aku = Gw

gambar Gw nih gan ...

Di suatu malam yang dingin dan sepi, tepatnya tanggal 7 Juni 1992 di kota Malang, angin berhembus sangat kencang di depan rumah Jupe. (kenceng mane ama punyanye Jupe?). Lanjut! Sebuah kejadian alam yang sempat menggemparkan stasiun TVRI dan beberapa stasiun dangdut di radio pak lurah selama dua minggu terakhir, akhirnya terjadi. Oh Tuhan… cobaan apa lagi yang Engkau berikan kepada negaraku ini? Belum cukupkah Tsunami dan Lumpur Lapindo itu? Belum cukupkah pesawat-pesawat yang jatuh itu? Belum cukupkah remaja-remaji perusak industri musik itu? Belum cukupkah? Hahh? Hahhh?? HAAAHHHH??? Lanjut! Seekor makhluk lucu dan menggemaskan telah keluar dari balik persembunyiannya selama 9 bulan 10 hari. Menurut kabar yang beredar di pasar ikan tongkol deket rumah gw, kelahiran makhluk ini nantinya akan menghebohkan dunia perwayangan tutur tinular di Indonesia dalam kurun waktu tujuh belas tahun ke depan. What is it? What will happened? What the f**k??

Yap, bener banget, itulah gw, Andro Odi Sabillah Akbar. Cowok yang akhir-akhir ini mendadak jadi terkenal di kalangan OPPYSNJAM (baca: Organisasi Para Pembokat Yang Suka Ngaku-ngaku Jadi Anak Majikan) gara-gara ketangkep basah waktu lagi asik-asiknya milih-milih kutang di jemuran Bu Joko. Yaiyalah, lu kate swalayan tinggal dipilih-pilih? Gw anak pertama dari pernikahan sah dua sejoli yang berbeda jenis kelamin, yang ga mau namanya disebutin. Katanya sih ga mau dianggep sok eksis, padahal sih gara-gara ga mo ikutan decemplungin ke penjara ama pak polda kalo-kalo tulisan gw entar jadi terkenal di koran tempo sebagai tulisan perusak moral bangsa. Makasih mak! Pelajaran hidup darimu tak akan pernah kulupakan sampai aku mati nanti, “Oalah le le… weruh ngunu biyen gak tak lairno awakmu iku!”. Shit!!

Komentar
  1. Mr WordPress mengatakan:

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. Nur Kholik mengatakan:
  3. Nur Kholik mengatakan:

    hahaha… bagus banget…
    tambah terus postinganmu ndro …

  4. Nur Kholik mengatakan:

    sip sip sip

Tinggalkan Balasan

